AC Milan Bantah Pindah dari San Siro

0

AKTUALITAS.com: AC Milan pada Selasa (09/01) menegaskan bahwa mereka tidak berniat pindah dari Stadion San Siro, yang mereka gunakan bersama dengan rivalnya Inter, setelah wali kota Milan mengindikasikan akan ada kepindahan dalam waktu dekat.

“AC Milan menyatakan bahwa klub ini tidak pernah mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan San Siro,” kata AC Milan dalam sebuah pernyataan menyusul komentar Wali Kota Giuseppe Sala.

Sala mengatakan kepada Sky Sport Italia bahwa klub milik Tiongkok itu ingin memiliki stadion sendiri dan telah mendiskusikan sejumlah wilayah di Milan yang cocok, mengutip periode pertimbangan selama dua sampai tiga bulan.

“Milan sedang berpikir untuk stadion baru, stadion sendiri, kami memberi mereka waktu untuk memeriksa apakah ada kemungkinan, namun pada akhirnya harus ada yang dilakukan. Kami telah memberikan ketersediaan area yang kami anggap cocok,” ujar Sala.

“Saya rasa Milan perlu periode pertimbangan selama dua sampai tiga bulan.”

Namun, AC Milan membantah mereka berencana pindah dari San Siro yang berkapasitas 80.000 kursi tersebut, dan mengajukan di antara sejumlah pilihan bahwa mereka mempertimbangkan akan merenovasi stadion yang sudah ada.

Komentar

Share.