AC Milan Tepis Rumor Essien Tertular Ebola

0

essien-ac-milanAKTUALITAS.com : Klub seri A AC Milan membantah keras laporan bahwa pemain gelandangnya  asal Ghana Michael Essien tertular Ebola saat membela tim nasional.

I Rosoneri, mengeluarkan pernyataan yang berbunyi: “AC Milan membantah keras laporan dari luar negeri mengenai pemainnya”

“Laporan tersebut sama sekali tidak berdasar dan terlebih lagi tidak pernah dibenarkan oleh satu pun staf klub,” seperti yang dikuti dari situs resmi AC Milan.

Santer beredar kabar di Ghana pada akhir pekan bahwa Essien tengah menjalani perawatan karena tertular virus mematikan itu.

Daily Times Nigeria dan Newswire NGR sama-sama mengutip pernyataan staf AC Milan dalam laporannya, yang mengatakan Essien tertular Ebola.

Saat AC Milan bersikeras mengatakan tak ada satu pun staf yang bicara kepada media, pemain tersebut langsung menepis kabar itu lewat pernyataan di Twitter. Essien juga mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya berpose dengan mengacungkan jempol.

“Saya sangat bugar dan sehat, rumor di Internet yang menyatakan saya tertular Ebola sama sekali tidak benar. Saya baik-baik saja dan akan mengikuti latihan seperti biasa besok,” ucap Essien.

Komentar

Share.