Ahok Harus Berantas Narkoba di Jakarta

0
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Foto : Kiki Budi Hartawan/Aktualitas.com)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Foto : Kiki Budi Hartawan/Aktualitas.com)

AKTUALITAS.com : Dewan Kota Jakarta Pusat Basri Baco meminta, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk menyelesaikan dan mengantisipasi masalah narkoba yang saat ini sudah merambah ke dunia pendidikan.

“Apabila Ahok dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, di salah satu programnya harus bisa menyelesaikan dan melakukan antisipasi bahaya narkoba yang bisa dengan mudah masuk ke Jakarta,” ungkapnya di Jakarta, Senin (17/11/2014).

Menurutnya,pria yang disapa Ahok itu saat ini merupakan orang nomor satu di DKI Jakarta, semua anggaran dan aturan ada di tangannya dan dia pengendalinya.

Dengan adanya hal itu, lanjut Baco, ke depannya masalah narkoba ini merupakan sesuatu yang harus ditangani dengan serius tidak setengah hati.

“Dengan kerja serius fokus terhadap pemberantasan narkoba maka Jakarta akan aman dari barang laknat itu, yang saat ini sudah masuk sampai ke urat nadi negara ini,” harapnya.

Dirinyapun berharap, mantan Bupati Bangka Belitung itu harus melakukan kerja sama dengan instansi-instansi atau organisasi yang peduli terhadap pemberantasan narkoba.

“Kita punya polisi, Badan Narkotika Nasional, Gerakan Anti Narkoba, semua itu bisa disatukan untuk tujuan yang sama dan serius memberantas narkoba dan menciptakan Indonesia bebas Narkoba khususnya DKI Jakarta. Banyak anak-anak Indonesia yang sudah menjadi korban keganasan narkoba dan akhir-akhir ini dunia pendidikanpun tercoreng dengan tertangkapnya Guru Besar, Dosen dan Mahasiswa yang berpesta sabu-sabu,”

“Mau sampai kapan keganasan narkoba ini dibiarkan, makanya mulai sejak dini dan belum terlambat untuk melakukan antisipasi ataupun pencegahan serta penanggulangan terhadap barang haram tersebut,” sambungnya.

Penulis : Kiki Budi Hartawan

Komentar

Share.