Angka Dua Pemberian dari Tuhan untuk Jokowi-Jk

0
Pasangan Jokowi - JK mendapatkan nomor urut dua dalam pilpres 9 Juli mendatang. Penetapan nomor urut ini dilakukan KPU di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Minggu (1/6/2014).

Pasangan Jokowi – JK mendapatkan nomor urut dua dalam pilpres 9 Juli mendatang. Penetapan nomor urut ini dilakukan KPU di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Minggu (1/6/2014).

AKTUALITAS.com : Pasangan Calon Presiden dan calon wakil presiden yang diusung PDIP Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapatkan nomor urut dua dalam pilpres 9 Juli mendatang. Pengundian tersebut dilakukan di Gedung Utama Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Minggu (1/6/2014).

Para Relawan pendukung Jokowi-JK sangat antusias melihat Capres dukungannya mendapat nomor urut dua karna parah relawan telah menyiapkan nomor dua tersebut. Angka dua juga diartikan sebagai simbol Victory (Kemenangan),

“kami sangat senang karna Jokowi-Jk mendapatkan nomor urut dua yang bisa diartikan menjadi Victory (Kemenangan)” Ujar Jumhur kedua P2TKI.

Lebih lanjut Jumhur menambahkan bahwa angka dua tersebut pemberian dari tuhan yang sudah relawan siapkan untuk Jokowi-Jk. Sedangkan lawan tanding Jokowi-JK  yaitu pasangan Prabowo Subianto РHatta Radjasa praktis mendapatkan Nomor urut satu.

Penulis : O’ke Atmaja

Komentar

Share.