Anies-Sandi Janji Akan Ada Tanda-Tanda Perubahan di Jakarta

0

AKTUALITAS.com: Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno turut berpartisipasi dalam acara Milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2017).

Keduanya tampil satu panggung untuk membacakan puisi berjudul ‘Membaca Tanda-Tanda’ karya Taufik Ismail. Secara bergantian, Anies dan Sandi tampak menjiwai ketika membacakan puisi yang dibuat Tahun 1982 tersebut.

Anies mengatakan, pemilihan puisi itu bukanlah dari pihaknya. Ia mengaku hanya diberikan tugas untuk membacakannya bersama Sandiaga.

“Pilihan puisi ini bukan kami yang memilih, kami hanya tugas membaca puisi, tapi sambil kami membaca, kami merenungkan nampaknya PKS tengah mengirimkan tanda-tanda,” kata Anies di atas panggung

Tak hanya itu, Anies juga meyakini bila tanda-tanda perubahan juga akan terjadi di Jakarta. Mengingat dirinya bersama Sandiaga akan memegang amanah sebagai pemimpin ibu Kota periode 2017-2022.

“Tampaknya akan ada tanda-tanda perubahan di Jakarta. Dan kita harus membaca tanda-tanda untuk perubahan di Indonesia. Di sini ada Pak Prabowo dan para tokoh-tokoh yang lain semoga bisa membawa perubahan untuk Indonesia nantinya,” tandasnya.

Komentar

Share.