Bejat! Guru Perkosa Muridnya di Perpustakaan

0
Ilustrasi kekerasan anak (Foto : Istimewa)

Ilustrasi kekerasan anak (Foto : Istimewa)

AKTUALITAS.com : Polres Lahat, Sumatera Selatan menangkap oknum guru agama yang melakukan pencabulan terhadap murid-muridnya yang masih SD. Melati (nama samaran) siswi kelas VI SD dicabuli OK (36) yang tak lain adalah oknum guru di sekolahnya sendiri. Tragisnya tindak pemerkosaan itu dilakukan oknum guru bejat ini di ruang perpustakaan sekolah tempatnya mengajar

Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Hidayat Amin membenarkan pihaknya menangani kasus pemerkosaan oknum guru terhadap muridnya ini. Setelah menerima laporkan dari orangtua korban yang melapor ke SPKT Polres Lahat, Jumat (6/6/2014) kemarin, polisi langsung bergerak cepat dengan memanggil terlapor untuk dimintai keterangan.

“Kemarin korban datang bersama kedua orangtuanya untuk melapor. Setelah dilakukan visum terhadap korban kasus pemerkosaan ini, kami akan memanggil saksi dan terlapor untuk dimintai keterangan,” ungkapnya, Minggu (8/6/2014).

Dalam laporan itu disebutkan jika korban diperkosa terlapor yang berstatus guru honorer di ruang perpustakaan sekolah saat jam belajar pada Sabtu (31/5) lalu.

Ibu korban yang curiga dengan perilaku aneh korban akhirnya bertanya pada anaknya tersebut. Dengan polos Melati menceritakan mengalami nyeri dan pendarahan di kemaluannya. Ibunya makin terkejut ketika anaknya itu menyebut nama salah satu guru sebagai pelaku pemerkosaan itu.

“Kami masih menyelidiki kasus ini dan mengumpulkan keterangan saksi dan terlapor. Baru kemudian menentukan langkah selanjutnya,” pungkas AKP Hidayat Amin.

Penulis : Yoke Odang

Komentar

Share.