Claudio Ranieri Tetap Didukung Pemilik Leicester

0

AKTUALITAS.com: Pelatih Leicester Claudio Ranieri diberitahu bahwa dia tidak akan dipecat pada Selasa (07/2/2017) ketika pemilik klub tersebut, yang berasal dari Thailand, berjanji memberikan “dukungan penuh” kepada pelatih itu.

Skuat asuhan Ranieri hanya berjarak satu poin di atas zona degradasi setelah kalah 0-3 atas Manchester United (MU) dan sejumlah spekulasi bermunculan bahwa pelatih asal Italia tersebut akan dipecat.

Namun, di tengah kabar itu Ranieri sudah kehilangan dukungan dari para pemainnya karena menerapkan taktik dan pemilihan pemain yang membingungkan. Pemilik Leicester berusaha menenangkan keadaan dengan menyatakan bahwa dia masih percaya dengan Ranieri.

“Terkait dengan spekulasi terbaru, Leicester City Football Club dengan jelas menyatakan dukungannya untuk pelatih Claudio Ranieri,” kata sebuah pernyataan di situs klub tersebut.

“Meski terdapat apresiasi dari setiap orang di klub bahwa diperlukan perbaikan pada formasi baru-baru ini, kesuksesan yang diraih dalam beberapa musim terakhir tidak lepas dari stabilitas, kebersamaan dan tekad untuk mengatasi tantangan terbesar.”

“Seluruh anggota klub akan tetap bersatu di belakang pelatih dan para pemain, secara kolektif dan fokus menghadapi tantangan di depan”.

Komentar

Share.