Dari Kisah LDR, Tabita Luncurkan Single Kedua

0

AKTUALITAS.com: Tabita Roselin penyanyi pendatang baru di ranah industri musik Indonesia merilis single keduanya yang berjudul ‘Sayangku Hanya Kamu’ yang diciptakan Franky Sihombing.

Mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH) yang juga duta dari ‘Wonderful Indonesia Display’ ini memiliki vokal berkarakter dan begitu bening. Ia berharap, single ke duanya dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia.

“Aku berharap single terbaru ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat. Aku akan terus buktiin dengan kemampuan yang aku punya melalui karya-karya lagu,” kata Tabita dalam keterangan persnya, Senin (19/12).

Gadis kelahiran 19 tahun sillam ini menjelaskan, ‘Sayangku Hanya Kamu’ mengisahkan tentang kisah cinta jarak jauh yang ia jalani.

“Ini kisah hidup aku jalani cinta Long Distance Reletionsip (LDR). Di mana aku harus bisa setia dan memiliki komitmen dengan kekasih aku. Makanya aku realisasikan dengan sebuah lagu,” ucapnya.

Single kedua dari runner up ajang pencarian bakat Media Sensation Trans TV ini menyuguhkan lagu bergenre pop jazz.

Suara yang bening dan berkarakter yang dimiliki Tabita ini, bisa membuat semua orang bisa menikmati, bahkan bisa menginspirasi.

Komentar

Share.