Di Datangkan MU, Di Maria Belum Mampu Memberikan Kemenangan

0
Angel Di Maria  Foto : Istimewa

Angel Di Maria Foto : Istimewa

Aktualitas.com : Tren negatif Manchester United di Premier League 2014/2015 belum juga berakhir. The Red Devils kembali gagal mendapatkan poin penuh pertamanya di pentas Liga Primer Inggris musim ini. Setelah hanya mampu meraih satu poin dari dua laga terakhir sebelumnya, Manchester United Sabtu (30/8) malam ini kembali hanya mendapat satu poin.

Angel Di Maria, yang didatangkan dari Real Madrid  masih belum mampu membantu MU membongkar pertahanan Burnley serta memberikan kemenenangan. Di Maria sempat memegang kaki kanannya di tengah pertandingan, seakan-akan mengalami kram. Tetapi, Di Maria segera kembali masuk lapangan setelah beberapa saat berada di sisi lapangan.

Namun di menit ke 70 Di maria Di Maria digantikan Anderson, sementara, Van Persie diganti Danny Welbeck tiga menit berselang. Dalam laga itu, MU sebenarnya tampil sangat dominan.

Tetapi Burnley terus bertahan dari serangan Setan Merah. penjaga gawang Tom Heaton tampil apik mementahkan peluang MU dan laga berakhir imbang tanpa gol. BOB

Komentar

Share.