Djarot Minta Green Pramuka City Tempuh Jalur Kekeluargaan Hadapi Acho

0

AKTUALITAS.com: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyayangkan sikap Apartemen Green Pramuka City yang menempuh jalur hukum menanggapi keluhan penghuninya.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan seharusnya pihak Apartemen Green Pramuka City tidak perlu merespon keluhan Muhadkly atau Acho secara berlebihan.

“Kalau dia misalnya customer di situ, dia penghuni dan menyampaikan apa yang dia rasakan yah diajak ngomong. Kalau itu masukan benar misalnya maka sebagai bagian dari pengembang untuk berinstrospeksi dan memperbaiki layanan,” kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/17).

“Tidak perlu sebetulnya direspon terlampau berlebihan, terlampau heboh,” lanjutnya lagi

Djarot melanjutkan sebaiknya Apartemen Green Pramuka City lebih mendengar keluhan penghuninya dan tidak main melaporkan. Pasalnya, Acho mempublikasikan tulisannya tidak secara anonim, sehingga seharusnya pihak pengelola Apartemen Green Pramuka City dapat menemuinya dan mengajak mediasi.

“Saya suka ya kalau memang menampilkan dan itu bukan anonim orang. Kemudian bisa dilacak siapa. Kan sekarang banyak nih yang pakai robot, yang dulu namanya surat kaleng tapi kalau betul ya diajak ngomong toh,” pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini tengah berlangsung kasus dugaan pencemaran nama baik pengelola Apartemen Green Pramuka City oleh komika Muhadkly MT alias Acho. Dugaan pencemaran nama baik itu dipicu oleh tulisan Acho yang mengeluhkan sikap pengelola apartemen. Keluhan itu dituangkan dalam blog pribadinya.

Komentar

Share.