DPRD Di Desak Warga DKI Untuk Evaluasi Kinerja Jokowi

0
Warga DKI melakukan aksi di depan Gedung DPRD DKI   Foto : Istimewa

Warga DKI melakukan aksi di depan Gedung DPRD DKI Foto : Istimewa

Aktualitas.com : Koordinator Dewan Aksi Perwakilan Rakyat Jakarta (PRJ), Muchbari MA, menilai, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo selama ini hanya pemimpin yang penuh dengan pencitraan semata. Apalagi sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi yang belum lengkap dua tahun menjabat sebagai gubernur DKI, sudah kembali maju sebagai capres 2014.

“Kota Jakarta beserta warga ingin Jakarta menjadi yang lebih baik. Persoalan Jakarta banyak, seperti banjir dimana-mana, kebakaran juga banyak terjadi,” ujar Muchbari, didepan gedung DPRD, Senin (7/7/2014).

Muchbari menambahkan, Jokowi sebagai gubernur sebetulnya sudah melekat dihati warga Jakarta dengan konsep Jakarta Baru dan kinerjanya yang bagus, namun sayangnya, harapan itu dirusak dan dibuai dengan ikut sertanya Jokowi sebagai capres 2014, yang kenyataanya malah dijebak oleh permainan politik para konglomerat dan politisi.

“Kita minta anggota dewan kita (DPRD) untuk segera bisa melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah dikerjakan oleh Pemprov, DKI Jakarta, sebagai langkah untuk mencegah keresahan dan kegelisahan masyarakat,” tuturnya.    Sementara itu, mewakili DPRD, Ketua Fraksi Partai Demokrat,  Joni Pauli hadir dan menerima maklumat yang disampaikan perwakilan rakyat Jakarta. Menurut Joni, amanah tersebut akan terus ditindak lanjuti.

“Kami juga sedang melakukan evaluasi terkait kinerja Gubernur. Dan saat ini tengah berlangsung dan kami berjanji kepada forum dewan rakyat untuk membahasnya pada agenda paripurna DPRD,” tandas Joni.  (ADMA)

Komentar

Share.