Eriksson : Inggris Tidak Akan Juara di Piala Dunia

0
Pemain Timnas Inggris (Istimewa)

Pemain Timnas Inggris (Istimewa)

AKTUALITAS.com : Sven-Goran Eriksson rupanya cukup pesimis dengan peluang Inggris di Piala Dunia 2014 mendatang. Ia bahkan berani menyebut mantan timnya ini tidak akan bisa menjadi juara turnamen di Brasil nanti.

Eriksson sendiri pernah memimpin The Three Lions di dua Piala Dunia edisi 2002 dan 2006. Namun pria 66 tahun tersebut hanya mampu membawa anak asuhnya sampai di babak perempat final saja pada kedua turnamen tersebut.

Saat ditanya pendapatnya mengenai peluang Inggris menghadapi Piala Dunia di bawah asuhan Roy Hodgson, pria asal Swedia ini yakin Wayne Rooney dkk tak mungkin bisa melangkah sampai ke babak final.

“Mereka tidak akan juara, sama sekali tidak akan juara. Mereka tidak akan menjuarai Piala Dunia, sama sekali tidak bisa,” ujarnya kepada The Telegraph.

“Jika mereka sampai ke babak perempat final atau lebih dari itu maka sukses. Saya pikir Inggris tidak akan memenangkan Piala Dunia. Lolos dari perempat final akan menjadi sukses luar biasa. Ada banyak tim yang lebih baik dari Inggris,” tandasnya.

Komentar

Share.