Film Miracle Jatuh Dari Surga Akan Tayang di Bioskop

0

Miracle Teaser-7AKTUALITAS.com : Setelah memproduksi “Hijabers in Love” di tahun 2014, di awal tahun ini Andalan Sinema kembali mengumumkan produksi film nya yang kedua, kali ini berkolaborasi dengan Andalan Media. Film yang berjudul “Miracle – Jatuh dari Surga” ini rencananya akan menyambangi bioskop di seluruh Indonesia pada Mei 2015.

Film yang akan disutradarai oleh Wisnu Adi (Kekasih, Cerita dari Tapal Batas) ini berkisah mengenai kehidupan rumah tangga pasangan muda Andri (diperankan oleh Darius Sinarthya) dan Eli (diperankan oleh Anneke Djodi) dengan segala konflik rumah tangga yang mereka alami . Film yang rencananya akan diproduksi pada bulan Februari 2015 ini akan melakukan seluruh proses syutingnya di kota Solo .

Dengan jajaran produser eksekutif Teddy Tjokrosaputro dan Firman Baso serta Produser Ichwan Persada, film ini juga merupakan kerjasama kedua antara Ichwan Persada dan Wisnu Adi yang sebelumnya telah berkolaborasi dalam film dokumenter , “Cerita dari Tapal Batas” .

“Dengan Mas Wisnu, kita selalu tertantang untuk melakukan penjelajahan ide, apalagi karena pesan dari film ini sebenarnya sederhana, yaitu menginspirasi semua orang bahwa sebenarnya, keajaiban terbesar yang terjadi di dalam diri setiap kita adalah keluarga “ , tandas Ichwan Persada.

Untuk menghasilkan film dengan latar belakang kota Solo yang mendekati realita, diselenggarakanlah casting untuk pemain pendukung yang berlangsung di Hotel Brothers, Solo Baru dari tanggal 9 – 14 Januari 2015.

“Kami ingin menghasilkan film yang mendekati keseharian kehidupan masyarakat Solo yang kental dengan budaya Jawa , karena itu hampir semua pemain pendukung akan diambil dari Solo dan sekitarnya . Dengan Wisnu Adi sebagai sutradara yang pernah membuat film dengan keseluruhan shooting di kota Yogyakarta (Film “Kekasih”, 2008) ; dan Darius yang sebagai pemeran utama juga pernah berkuliah di Yogyakarta , tentunya diharapkan nantinya budaya Jawa akan teramu dengan baik bersama drama, konflik dan pesan yang akan tersaji di dalam film ini” , seru sang produser eksekutif, Teddy Tjokrosaputro.

Komentar

Share.