Gathnas ke-4 Indonesia Corolla Classic Akan “Goyang Sentul”

0

AKTUALITAS.com: Bermodalkan semangat yang besar untuk mempererat silatuhrahmi bagi para pecinta Toyota Corolla Classic diseluruh Indonesia, organisasi Indonesia Corolla Classic (ICC) yang saat ini diketui oleh Jos Oren (sapaan hangatnya) akan menggelar Gathering Nasional ke-4, yang akan dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pada tanggal 28-29 November 2015 mendatang.

Acara yang digelar tiap tahun ini merupakan wadah bagi pemilik dan pecinta kendaraan Toyota Corolla untuk menunjukkan eksistensi, berjumpa dengan komunitas dan bertukar pikiran dengan sesama penggemar, serta ajang untuk memamerkan kendaraan classicnya  yang saat ini mulai terkikis oleh zaman.

Pada acara gathnas kali ini beberapa acara yang digelar adalah Kontes Mobil (Best Original Look; Best Racing Look; Best Rare; Best Engine Bay; Best Cutting Sticker; Best Apa Adanya; dan People’s Choice), Fun Slalom (Fun Slalom: Standart Engine dan Swap Engine), dan  yang khususnya para pecinta mobil classic akan menjajal aspal sirkuit sentul. Selain itu, sehari sebelum Gathnas, juga akan dilaksanakan Musyawarah Nasional untuk memilih pengurus ICC  baru yang diadakan di Hotel Lor-in Sentul.

Bagi Anda pemilik dan pecinta mobil Corolla klasik dan ingin mengikuti beragam acara dalam Gathering Nasional ICC ke-4 nanti, bisa menghubungi Ketua Panitia: A Ali Akbar di nomor ponsel 0856-7772219, atau Sekretaris dan Humas: Bule di nomor ponsel 0816-1905522. (kbh)

Komentar

Share.