Gerindra sudah Wakafkan Ahok Untuk Urus Jakarta

0
Ketua Ormas Gerbang Nusantara bersama Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi saan memberikan petisi dukungan di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014). Gerbang Nusantara di 23 Provinsi di Indonesia siap memenangkan Partai Gerindra di Pileg dan Pilpres pada Pemili 2014 nanti. (Foto : Kiki Budi Hartawan)

Ketua Ormas Gerbang Nusantara Indra Buwono bersama Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi saat memberikan petisi dukungan di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014). Gerbang Nusantara di 23 Provinsi di Indonesia siap memenangkan Partai Gerindra di Pileg dan Pilpres pada Pemili 2014 nanti. (Foto : Kiki Budi Hartawan)

AKTUALITAS.com :Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)Suhardi mengatakan, akan mendukung Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sepenuhnya sebagai pelaksana tugas (Plt) harian Gubernur DKI Jakarta.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan non aktif dari posisinya untuk maju dalam pemilihan presiden mendatang, secara otomatis Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok akan menjadi pelaksana tugas harian Gubernur DKI Jakarta terhitung sejak cuti Jokowi berlaku mulai tanggal 31 Mei  2014.

“Seperti yang telah kami katakan sebelumnya bahwa apabila ada kader Gerindra yang terpilih sebagai kepala daerah, maka secara otomatis yang bersangkutan adalah milik rakyat. Gerindra telah mewakafkan Ahok kepada untuk mengabdi kepada masyarakat,” ungkap Suhardi kepada wartawan di Jakarta, Jumat (16/5/2014).

Menurutnya, Ahok akan menyelesaikan permasalahan yang ada di Jakarta hingga masa bati sebagai orang nomor dua di Jakarta usai.

“Masyarakat Jakarta tak perlu risau, Ahok telah berkomitmen untuk menyelesaikan segala permasalahan Jakarta hingga masa jabatannya selesai. Kami berharap dengan tugas Ahok sebagai pelaksana tugas harian Gubernur DKI Jakarta, masalah-masalah ibukota yang selama ini masih terbengkalai seperti banjir, kemacetan, pembangunan infrastuktur, dan lain sebagainya dapat terselesaikan dengan tuntas.” tutur Suhardi.

 Suhardi menambahkan, Partai Gerindra sangat yakin dengan kapabilitas Ahok sebagai pemimpin.

 “Ahok adalah sosok yang berani, tegas, dan amanah. Sosok seperti inilah yang tepat untuk mewujudkan Jakarta Baru.” tandasnya.

Penulis :Kiki Budi Hartawan

Komentar

Share.