IIMS 2017 Angkat Tema Old Town

0

AKTUALITAS.com: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan digelar mulai 27 April sampai 7 Mei 2017 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bertema old town ala Las Vegas, acara ini akan berlangsung selama 11 hari.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh (Kohen) mengatakan, dengan konsep karnival diharapkan para pengunjung dapat menikmati acara akbar tahunan ini.

“Nantinya bisa foto-foto. Karena acara ini kami buat untuk berbagai kelas, tak hanya kalangan atas, tapi kelas menengah dan bawah juga bisa ikut bereuforia atas terobosan kami,” ujarnya saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Untuk target sendiri, Kohen mengungkapkan, IIMS menargetkan 450 ribu pengunjung dengan omzet Rp 3,1 triliun.

“Dipatok angka segitu karena kami yakin, kan ada tanggal merah di 1 Mei (hari buruh), pasti pengunjung membludak. Dan kami juga akan buat discount day,” imbuhnya.

Sementara itu, Perwakilan Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (Pahami), Koh Abay menegaskan, untuk menarik pengujung pihaknya akan mengadakan perlombaan dengan hadiah yang fantastis.

“Akan ada banyak program termasuk terobosan games untuk pengunjung. Juga ada hadiah saat belanja nanti. Jadi, gak hanya beli helm atau kaca film lalu pulang, tapi berkeliling dulu. Dan ada kontes audio berhadiah piala,” ucapnya.

IIMS merupakan pameran otomotif kenamaan Indonesia yang digelar setiap tahunnya sejak tahun 2010. Pertama kali diluncurkan, acara ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Di tahun terakhirnya, 2016, IIMS sukses mencapai pendapatan sebesar Rp 3 triliun.

Komentar

Share.