Imbas Isu Penculikan Anak, Wanita Gila Nyaris Dibakar Warga

0

AKTUALITAS.com: Maraknya isu penculikan anak membuat warga Nagori Karang Sari, Simalungun khawatir dan mawas diri. Dampaknya, seorang wanita tak dikenal yang diduga mengalami gangguan jiwa nyaris dibakar massa pada Rabu (22/3/2017) malam.

Warga yang emosi lantas mengikat kedua tangan wanita tersebut, lalu menyiramkan bensin ke seluruh tubuhnya. Sontak, wanita itu tampak kebingunan dan ketakutan. Bhabinkamtibmas Polsek Bangun yang berada tak jauh dari lokasi langsung mengamankan situasi.

“Menurut warga sekitar, wanita itu awalnya masuk ke salah satu rumah warga Nagori Karang Sari. Warga yang mendengar hal tersebut langsung gelap mata dan melakukan tindakan penganiayaan kepada dia,” kata Kanit Reskrim Polsek Bangun, Iptu Juni kepada wartawan, Kamis (23/3/2017).

Alasan warga menganiaya wanita tersebut karena terpengaruh adanya isu penculikan anak. Juni lantas mengimbau warga untuk tetap tenang dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.

Setelah diamankan, ternyata wanita yang diduga kurang waras ini merupakan warga Karang Sari. Pihak keluarga korban langsung menjemput dan membuat surat pernyataan bahwa bersedia untuk mengobatinya.

 

Komentar

Share.