Indriyanto: Saya Bangga Jadi Bagian KPK

0

AKTUALITAS.com: Pelaksana Tugas Wakil Ketua KPK Indriyanto Seno Adji mengaku tidak bangga memiliki kesempatan untuk menjadi pimpinan KPK dalam hidupnya.

Indriyanto yang sebelum menjadi Plt wakil ketua KPK sudah lebih dulu dikenal sebagai pengacara dan guru besar hukum di salah satu universitas di Indonesia. Tertanggal 16 Desember 2015, pengabdian Anto, begitu ia kerap disapa, harus berakhir.

“Saya tidak sedih harus mengakhiri masa jabatan, malah saya bangga dapat menjadi salah satu pimpinan dan bagian dari KPK,” ujar Anto melalui pesan singkat kepada Aktualitas.com, Kamis (17/12/2015).

Anto menganggap ada kebanggaan tersendiri yang didapatnya dengan mengabdi kepada negara. “Saya bangga dengan teman-teman KPK dengan idealisme murni untuk penegakan hukum khususnya komitmen memberantas korupsi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, lima pimpinan KPK, baik yang definitif maupun pelaksana tugas, masa jabatannya berakhir pada hari ini. Kendati demikian belum jelas siapa yang akan menggantikan lima pimpinan KPK tersebut, pasalnya saat ini DPR masih melakukan fit and proper test terhadap 10 Capim KPK.

Komentar

Share.