Ini Tantangan De Gea untuk MU

0

AKTUALITAS.com: David de Gea menantang Manchester United (MU) untuk memperpendek jarak sedekat mungkin dari pemuncak klasemen Liga Premier Inggris Chelsea ketika skuat asuhan Jose Mourinho itu mengincar posisi empat besar.

Ini adalah salah satu statistik aneh Liga Premier Inggris bahwa MU tidak beranjak dari posisi keenam selama tiga bulan, meski tidak terkalahkan di 15 laga di liga tersebut.

Namun, setelah mengalahkan Leicester dengan skor 3-0 pada Minggu lalu, MU dapat naik satu atau dua peringkat bila mereka berhasil mengalahkan Watford pada Sabtu, dengan catatan Liverpool dan Arsenal tergelincir.

MU berusaha untuk tampil seperti yang mereka perlihatkan di King Power Stadium, setelah kemajuan mereka terhenti ketika meraih tiga hasil imbang secara berturut-turut.

Dengan padatnya jadwal kompetisi piala domestic yang akan datang, laga akhir pekan ini akan menjadi laga terakhir mereka selama tiga pekan, sehingga sebuah kemenangan diperlukan untuk memastikan tim empat besar semakin mendekat dari.

Kiper tim nasional Spanyol tersebut mengakui bahwa MU tidak mungkin keluar sebagai juara liga Inggris, tetapi bila Chelsea meraih hasil kurang baik maka bisa menjadi keuntungan tambahan bagi upaya mereka untuk lolos ke Liga Champions.

“Saya rasa kami sedang berada dalam performa yang baik. Kami tidak terkalahkan di 16 laga liga Inggris,” kata De Gea.

“Tim tampil dengan baik. kami harus terus berada di jalur ini untuk naik ke empat besar sesegera mungkin,” tambahnya.

Komentar

Share.