Jerman Sudah Punya Ilmu Untuk Redam CR7

0
Christian Ronaldo (Istimewa)

Christian Ronaldo (Istimewa)

AKTUALITAS.com : Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, sudah memulai perang urat syaraf dengan calon lawan Phillip Lahm dkk di laga pertama Grup G, Portugal.

Low menyebut Jerman telah mengantongi resep untuk menghentikan bintang Seleccao, Cristiano Ronaldo. Selain Portugal dan Jerman, Grup G Piala Dunia 2014 juga dihuni oleh Amerika Serikat dan Ghana.

‘Portugal adalah tim yang hebat dan Ronaldo pemain yang fantastis. Namun kami memiliki pemain dan metode untuk menghentikan dia,’ ujar Low di Goal.

Jerman akan menjalani laga pemanasan terakhir dengan menghadapi Armenia, Jumat (6/6) besok. Low menilai negara yang dikapteni Henrikh Mkhitaryan itu memainkan gaya sepak bola yang mirip dengan Portugal.

‘Kami memilih Armenia karena mereka memainkan gaya sepak bola yang sama seperti Portugal, yaitu mengandalkan serangan balik,’ lanjutnya.

‘Roman Weidenfeller akan dimainkan di laga itu. Manuel Neuer tidak akan bermain, tapi dia akan fit untuk melawan Portugal di Brasil. Lahm dan Bastian Schwinsteiger akan mendapat sedikit menit bermain,’ tutup Low.

 Sumber : Duniasoccer.com

Komentar

Share.