Khusus Untuk Gojek, Polda Metro Jaya Perkuat Babinkamtibmas

0

gojekAKTUALITAS.com: Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Kapolda Metro Jaya memerintahkan kepada Kapolres dan Dirlantas untuk mengantisipasi ancaman yang terjadi pada pengemudi gojek.

“Setiap hari Senin ada rapat dengan Pak Kapolda, beliau ingin mengantisipasi titik-titik rawan pangkalan ojek dengan memperkuat patroli bintara pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat (babinkamtibmas),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Senin, (3/8/2015).

Mantan Kapolres Jakarta Utara ini melanjutkan, ini kan sudah menjadi indikasi gangguan keamanan, oleh karena itu kami akan melakukan penyuluhan di titik-titik rawan tersebut.

“Hal semacam ini kan terjadi karena ojek konvensional cemburu dengan pengemudi gojek, misal pelanggannya diambil,” tuturnya.

Terakhir kata Iqbal, mungkin sekarang Pak Dirlantas sudah menyampaikan dengan instansi terkait seperti dishub agar masalah gojek bisa terakomodasi begitu juga dengan taxi uber.

Komentar

Share.