Konsorsium Tabung Umroh  Nusantara Launching di Jakarta

0

Aktualitas, Jakarta – Bisnis pelayanan umroh di Indonesia kedepan akan semakin bergairah dengan berdirinya sebuah konsorsium baru yang diberi nama Tabung Umroh Nusantara yang menawarkan paket hotel dan penerbangan bagi biro perjalanan umroh di Indonesia.

Adalah lembaga Tabung Haji Malaysia yang sudah punya pengalaman 50 tahun mengelola dana dan jamaah umroh maupun haji dengan baik dan menguntungkan bekerjasama dengan lembaga Travel Konsorsium yang telah memiliki anggota lebih dari 500 travel di Indonesia. Pada hari ini, Kamis 14 Desember 2017 tengah berlangsungnya acara launching dan penandatanganan kontrak kerjasama di Gedung Smesco lantai 4 Jakarta Selatan

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh wakil2 pejabat kementrian Agama, wakil dari duta besar Negara sahabat, wakil dari maskapai penerbangan, hotel dan juga anggota travel konsorsium.

Selain lounching di Jakarta Konsorsium Tabung Umroh Nusantara juga akan melakukan sosialisasi program di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Surabaya, Medan dan Makassar dan direncanakan konsorsium ini bisa melayani 10 persen pasar umroh Indonesia dalam beberapa tahun mendatang.

Selain umroh Travel Konsorsium di Indonesia juga giat memasarkan produk-produk wisata halal baik dosmetik dan Internasional yang terus mengalami peningkatan permintaanya.

Untuk biro perjalanan yang ingin mendapatkan penawaran hotel maupun tiket pesawat umroh juga paket wisata halal series telah disiapkan kemudahan berupa akses melalui login sistem online di www.travelkonsorsium.com yang pendaftaranya tidak dipungut biaya.

Ketua Penyelenggara Konsorsium Umroh, Nurmansyah mengatakan, atas nama Konsorsium Tabung Umroh Haji Indonesia, pihaknya mempunyai keinginan agar pelayanan umroh bertambah baik lagi.

“Kehadiran kami adalah menjawab tantangan atau memberikan solusi selama ini dari hal-hal yang sering terjadi. Misalnya, tidak adanya keberangkatan dan penundaan yang kebangetan atau gagalnya keberangkatan dari pada jamaah,” kata Nurmansyah di Gedung Smesco lantai 4 Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

“Itu yang menjadi target poin kami bahwa jamaah itu pasti berangkatnya, pasti hotelnya, pasti pelayanannya. Para jamaah pun sudah harus pintar dalam mempelajari konsorsium mana yang bisa dipercaya, bagaimana caranya dengan melihat kualitas, dengan melihat infrastruktur yang disiapkan, dengan melihat segala persiapan, kemudian perizinannya juga, itu harus rill oleh para jamaah,” sambungnya.

Nurmansyah juga berharap, pihaknya dapat memberikan solusi terhadap masalah-masalah tersebut.

“Jadi kami datang ini memberikan harapan, memberikan solusi, sehingga masalah2 seperti itu tidak terjadi. Karna jamaah itu mau berangkat beribadah kepada Allah. Sehingga kita harus mempermudah, kita harus mengusahakan, kita harus memberikan pelayanan terbaik, sehingga bisa mereka bermunajat di kabah, kemudian mereka bisa bermunajat di Mesjid Nabawi. Nah Itu tanggung jawab kita semua,” ungkapnya.

Komentar

Share.