Kopassus Gelar Bazar Pasar Murah

0
ketua persit cabang BS Kopassus Ny Minurlin Agus Sutomo (kaos merah) melepas balon

ketua persit cabang BS Kopassus Ny Minurlin Agus Sutomo (kaos merah) melepas balon

AKTUALITAS.com : Korps Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar bazar Sembilan Bahan Pokok (Sembako) murah di lapangan Gatot Subroto, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (19/7/2014). Acara bazar tersebut menarik antusias ribuan pengunjung, baik Prajurit Kopassus dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), beserta masyarakat di sekitar lingkungan Markas Korps  (Mako) Kopassus.

Wakil Komandan Jendral (Wadanjen) Kopassus mengatakan , beberapa bulan belakangan ini harga-harga bahan pokok yang menjadi kebutuhan primer dan kebutuhan hidup kita cukup melonjak . Hal ini dirasakan oleh prajurit Kopassus dan PNS beserta keluarga.

“Kegiatan bazar ini dapat diharapkan dapat meringankan dan memudahkan prajurit Kopassus dan PNS beserta keluarga besar Kopassus guna memenuhi kebutuhan pokoknya dalam rangka mempersiapkan dan menyambut lebaran nanti,”katanya

Dirinya menjelaskan, secara keseluruhan ada 150 stand yang berpartisipasi dalam kegiatan bazar ini dan harga sembako di sini semuanya lebih murah, seperti minyak, beras, daging dan lainnya.

“Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum sekitar komplek Mako Kopassus dan diharapkan setiap tahun peserta yang berpartisipasi dalam bazar murah ini lebih banyak lagi serta kegiatan ini sudah yang ketiga kalinya,” ujarnya.

Acara itu secara resmi dibuka langsung Wakil Komandan Jenderal Kopassus Brigjen TNI M Herindra MA mewakili Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo dan para asisten Danjen Kopassus serta sejumlah Kabalak Kopassus.

Pembukaan Bazaar Kopassus ini ditandai dengan pelepasan balon dan juga persembahan atraksi terjun payung dari para anggota Kopassus beserta Kowad Kopassus yang tergabung dalam PTPAD (Persatuan Terjun Payung Angkatan Darat).

Penulis : Winarko

Komentar

Share.