KSAD Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis

0

AKTUALITAS.com: Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono memimpin upacara serah terima jabatan tiga jabatan strategis, yakni Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad), Pangdam Jaya dan Asisten Pengamanan Kasad, di Aula Jenderal Besar AH Nasution, Mabesad Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Jabatan Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) dari Mayjen TNI Mukson diserahterimakan kepada Mayjen TNI Hadi Prasojo, Pangdam Jaya/Jayakarta dari Mayjen TNI Teddy Lhaksmana kepada Mayjen TNI Jaswandi dan Asisten Pengamanan (Aspam) Kasad dari Mayjen TNI Rudy Yulius Huliselan kepada Brigjen TNI Ilyas Alamsyah.

Jenderal TNI Mulyono mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari “tour of duty dan tour of area”.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok,” ucapnya.

Dari itu semua, menurut KSAD, yang terpenting dan harus dipahami bahwa pergantian pejabat tinggi TNI AD dilakukan dengan mengedepankan prinsip-prinsip kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

Berkenaan dengan kegiatan serah terima jabatan ini, KSAD mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Purwadi Mukson, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana dan Mayjen TNI Rudy Yulius Huliselan beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas dalam memimpin dan membina satuan maupun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dengan baik, hingga memasuki masa purnabakti.

Selanjutnya, kepada Mayjen TNI Hadi Prasojo, Mayjen TNI Jaswandi dan Brigjen TNI Ilyas Alamsyah, KSAD menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan untuk menjabat sebagai Danpusterad, Pangdam Jaya/Jayakarta dan Aspam Kasad.

KSAD berharap amanah jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan terus berbuat yang terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas mengabdi bagi kepentingan organisasi, Bangsa dan Negara.

Komentar

Share.