Mazika Gelar Zikir dan Doa di Masjid Baiturrahim Istana Merdeka

0
Masjid Baiturrahim Istana Merdeka

Masjid Baiturrahim Istana Merdeka

AKTUALITAS.com : Majelis Zikir Kebangsaan (MAZIKA) mengelar acara Tema Zikir , Doa dan Muhasabah Serta Diskusi Kebangsaan. Kegiatan yang di mulai dengan acara Buka Bersama,Shalat Jamaah, itikaf,zikir dan berdoa untuk bangsa dengan di selingi diskusi kebangsaan dan di akhiri Sahur bersama dan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Baiturahim Kompleks Istana Negara pada Rabu (15/7/2015).

Menurut ketua Panitia acara ini Teguh Eko Prastyono, acara ini di gagas bersama oleh komunitas Majelis Zikir Kebangsaan ( MAZIKA ) yang para pengurusnya dari lintas relawan Jokowi JK.

“Acara ini bertujuan untuk dapat memberikan sinar ilahi kepada bangsa dan negara ini agar selalu terhindar dari marabahaya yang terjadi di negara kita ini,” tutur Eko  melalui siaran pers yang diterima aktualitas.com, Kamis(16/7/2015)

Kedepannya, lanjut Eko, MAZIKA berharap acara Zikir dan Doa serta Muhasabah ini bisa di laksanakan sebulan sekali di mesjid baiturahim Istana Merdeka.

“Insyaallah rencananya acara ini akan digelar setiap sebulan sekali,” jelasnya.

Sebagai Pengisi acara zikir , Doa. Muhasabah dan Doa Bersama ini di pimpin oleh keluarga besar MAZIKA sendiri di antaranya kiai Maman Imanulhaq  Eva k Sundari dan Ustat Agus abu bakar serta ka seto dan moderator diskusi Hasnil Fajri sebagai Sekjen MAZIKA.

Komentar

Share.