Mitsubishi Colt Diesel FE 71 Long Bus Chassis Andalan Pariwisata

0
Mitsubishi Colt Diesel FE 71 Long Bus Chassis dan Long Complete Bus (Istimewa)

Mitsubishi Colt Diesel FE 71 Long Bus Chassis dan Long Complete Bus (Istimewa)

AKTUALITAScom : Mitsubishi Colt Diesel FE 71 Long Bus Chassis dan Long Complete Bus, menjadi andalan baru untuk sektor pariwisata, terutama untuk wilayah Bali. Setelah diluncurkan di Jakarta, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memperkenalkan dua model baru itu ke prospek konsumen Bali.

“Kedua model ini memang diciptakan khusus untuk pariwisata. Karena wheelbase-nya lebih panjang, daya angkutnya bertambah hingga muat 17 penumpang. Ini memberikan nilai ekonomis buat konsumen,” ujar Rizwan Alamsjah, KTB Executive Marketing Director Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation, usai prosesi perkenalan.

Bisnis utama di Bali ada di sektor pariwisata. Colt Diesel FE 71 Long Bus Chassis dan Long Complete Bus cocok diandalkan sebagai transportasi perhotelan dan bisnis jasa travel. Lebih banyak penumpang, berarti lebih banyak keuntungan.

Tidak hanya panjang, masih ada kelebihan lain, radius putar kedua mobil ini terkecil di kelasnya. Dilengkapi power steering, AC, CD player, serta dua pilihan warna, silver dan putih.

Acara perkenalan kepada konsumen ini berlangsung pada malam hari, setelah pembukaan dealer baru Mitsubishi di wlilayah Badung yang beroperasi di bawah grup Sun Star Motor. “Konsumen yang memesan sekarang akan mendapatkan unit pada Juli, kata Lisa Tjandrakusuma, Direktur Sun Motor Group. Dengan adanya tambahan model, dealer Badung dikejar target 80 unit kendaraan komersial per bulan.

Komentar

Share.