Perbakin Yogyakarta Gandeng TNI AU Gelar Jogja Open Championship

0

AKTUALITAS.com: Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Yogyakarta bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) menggelar kejuaraan menembak Jogja Open Championship.

Ketua Jogya Open Championship, Rahmat menuturkan, acara ini akan digelar pada 1 dan 2 April 2017 di Lapangan Tembak Lanud Adisucipto Yogyakarta.

Rahmat menambahkan, acara ini digelar untuk menemukan bibit unggul serta mencari calon atlet menembak yang berbakat dari Yogja. Selain itu, untuk mempererat tali silaturahmi sesama peserta.

Rahmat menuturkan, pendaftaran lomba tembak ini sudah dibuka dari beberapa bulan yang lalu. Rancananya, pendaftaran akan ditutup pada 25 Maret 2017.

“Hingga saat ini sudah ada 185 peserta,” kata Rahmat saat dihubungi Aktualitas.com, Kamis (23/3/2017).

Nantinya, lanjut Rahmat, ratusan peserta ini akan dibagi menjadi enam divisi, yakni open, standar, produktif, revolver, klasik dan ladies.

“Untuk kelas ladies akan menarik, lantaran kita bisa melihat srikandi-srikandi yang jago menembak,” imbuhnya.

Ketika disinggung terkait hadiahnya, Rahmat tidak mau menyinggung besar uang tunai yang akan didapatkan juara.

“Kalau uang rahasia besarannya, yang jelas untuk kejuaraan ini akan merebutkan Piala Sultan Hamengkubuwono X, Piala Kepala Staff Angkatan Udara, Piala Gubernur Komandan AU, Piala Ketua KONI DIY dan Piala Perbakin DIY,” tutupnya.

Komentar

Share.