Polda Metro Ungkap Identitas Mayat Bocah dalam Kardus

0

AKTUALITAS.com: Penyidik Polda Metro Jaya mengungkap identitas jasad bocah perempuan yang ditemukan di dalam kardus, yakni bernama Putri Nur Fauziah alias Fauziah (9).

“Betul anak itu atas nama Fauziah,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Sabtu (3/10/2015).

Korban merupakan pasangan suami istri yakni Asep Saepulah dengan Ida Fitriyani warga Kalideres Jakarta Barat.

Krishna mengungkapkan pihak telah meminta keterangan ayah korban Asep Saepuloh dengan penuh kehati-hatian karena mempertimbangkan psikologisnya yang mengalami duka.

“Sedangkan ibu korban belum dapat dimintai keterangan,” ujar Krishna.

Saat ini, Krishna menuturkan pihaknya menerjunkan dua tim yakni tim satu penyisiran lokasi hilang didampingi ayah korban dan tim dua mengolah tempat kejadian penemuan jasad korban.

Sebelumnya, jasad seorang anak perempuan dalam kondisi tertelungkup ditemukan di dalam kardus di Kampung Belakang Jalan Sahabat RT 06/05 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat pada Jumat (2/10/2015) sekitar pukul 22.30 WIB.

Korban mengeluarkan darah pada bagian kemaluan dan mulut, serta tangan diikat lakban, tanpa mengenakan pakaian dan kardus diikat dari luar.

Penyidik kepolisian masih menunggu hasil otopsi tim dokter Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur guna memastikan penyebab kematian korban.

Komentar

Share.