Prabowo Tumbangkan Jokowi di Jakarta

0

lsi-rilis-survei-capres-di-7-provinsi-kiki-budii-hartawan lsi-rilis-survei-capres-di-7-provinsi-kiki-budii-hartawan-5

Seorang fotografer sedang mengambil gambar saat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei bertema "Pertarungan Wilayah Strategis dan Efek Cawapres" di Kantor LSI, Jakarta Timur, Rabu (4/6/2014). (Foto : Kiki Budi Hartawan)

Seorang fotografer sedang mengambil gambar saat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei bertema “Pertarungan Wilayah Strategis dan Efek Cawapres” di Kantor LSI, Jakarta Timur, Rabu (4/6/2014). (Foto : Kiki Budi Hartawan)

 

Peneliti LSI Fitri  dan Rully saat memaparkan hasil surveinya kepada wartawan yang bertema " Pertarungan Wilayah Strategis Dan Efek Cawapres" di Kantor LSI, Jakarta Timur, Rabu (4/6/2014). (Foto : Kiki Budi Hartawan).

Peneliti LSI Fitri dan Rully saat memaparkan hasil surveinya kepada wartawan yang bertema ” Pertarungan Wilayah Strategis Dan Efek Cawapres” di Kantor LSI, Jakarta Timur, Rabu (4/6/2014). (Foto : Kiki Budi Hartawan).

 

AKTUALITAS.com :¬†Peneliti LSI, Rully Akbar bersama moderator Fitri Hari memaparkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) bertema ‘Pertarungan Wilayah Strategis dan Efek Cawapres’ di kantor LSI, Jakarta, Rabu (4/6). Hasil survei LSI, menyebutkan jika pemilihan Presiden dilaksanakan pada saat survei ini dilaksanakan maka pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa akan unggul dari Capres dan Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla di wilayah DKI Jakarta dan Banten.

Fotografer : Kiki Budi Hartawan

Komentar

Share.