RKIH Gelar Dzikir Bersama Untuk Jokowi/JK

0
Presiden terpilih Joko Widodo menyampaikan pidato kemenangannya di atas sebuah kapal layar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (22/7/2014). Ia didampingi wakilnya, Jusuf Kalla. Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan bahwa kemenangannya adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia yang diharapkan akan melapangkan jalan untuk mencapai dan mewujudkan Indonesia yang berdaualat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadiahn dalam kebudayaan. (Foto : Tarigan/Aktualitas.com)

Presiden terpilih Joko Widodo menyampaikan pidato kemenangannya di atas sebuah kapal layar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (22/7/2014). Ia didampingi wakilnya, Jusuf Kalla.
Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan bahwa kemenangannya adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia yang diharapkan akan melapangkan jalan untuk mencapai dan mewujudkan Indonesia yang berdaualat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadiahn dalam kebudayaan. (Foto : Tarigan/Aktualitas.com)

 

AKTUALITAS.com : Sehari sebelum pelantikan Joko Widodo/Jusuf Kalla sebagai Presiden/Wakil Presiden, Minggu (19/10/2014), Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) menggelar acara dzikir bersama di Gedung Juang 45, Jakarta.

Ketua RKIH Krisbudiharjo mengatakan, acara dzikir ini merupakan rangkaian dari penyambutan kegiatan pelantikan Jokowi/JK.

“Kita memulai dari doa, sebagai bentuk syukur kepada Yang Maha Kuasa,” kata Krisbudiharjo.

Untuk acara pesta rakyat, Senin (20/10/2014), katanya lagi, RKIH akan ikut bergabung. “Sekitar 10 ribu anggota kami akan bergabung dengan relawan lainnya di Monas. Kami berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia (HI),” jelasnya.

Menanggapi pertemuan antara Jokowi dan Prabowo Subianto, Krisbudiharjo menyebut pertemuan itu sangat cantik.

“Pertemuan kedua tokoh bangsa ini akan berdampak bagus hubungan pemerintah dengan parlemen. Saya yakin, DPR akan mendukung program pemerintah yang pro dengan rakyat,” ujarnya

Komentar

Share.