Sambut Ulang Tahun Jakarta, Hotel Santika TMII Gelar Betawi Food Festival

1
Ikan gurame kuah pucung hasil olahan Restoran Krakatau, Hotel Santika TMII

Ikan gurame kuah pucung hasil olahan Restoran Krakatau, Hotel Santika TMII

AKTUALITAS.com : Dalam rangka menyambut ulang tahun kota Jakarta ke – 487 yang jatuh  tanggal 22 Juni 2014. Hotel Santika TMII Jakarta mengadakan Betawi Food Festival setiap Rabu malam di Restaurant Krakatau. Festival mengambil tema betawi menyuguhkan beragam pilihan menu khas betawi. Dari mulai makanan pembuka, hidangan utama,hingga hidangan penutup.Demikian yang disampaikan Sous Chef Chef Haili di Krakatau Restaurant Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Kamis (19/6/14).

“Betawi Food Festival yang diadakan Hotel Santika TMII Jakarta akan berlangsung mulai dari tanggal 01 Juni 2014 hingga 28 Juni 2014. Selain sebagai salah satu acara tematik dari Hotel Santika TMII. Festival ini juga diselenggarakan untuk melestarikan budaya Indonesia, khususnya di bidang kuliner,”kata Haili.

Menurut Haili, beberapa menu andalan dalam festival ini antara lain adalah Soto Betawi, Ikan Gurame Kuah  Pucung, dan es Campur. Festival ini tidak hanya bisa dinikmati oleh tamu yang menginap di hotel saja.

“Bagi anda yang tertarik untuk menikmati sajian kuliner khas Betawi juga bisa langsung datang ke restoran yang terletak di lantai dasar Hotel Santika TMII Jakarta,”

“Budaya Betawi tidak hanya terlihat pada sajian kuliner yang dihidangkan oleh ahli masak Hotel Santika TMII tetapi juga terlihat dari segi dekorasi dan seragam yang dikenakan para pramusaji menggunakan ala Betawi. Sedangkan harga Betawi Food Festival Hanya Rp 175.000,- nett, anda sudah bisa menikmati ragam kuliner khas betawi yang secara khusus dipersiapkan oleh ahli masak yang dimiliki Hotel Santika TMII Jakarta. Betawi Food Festival ini juga cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana khas betawi di pinggir kota Jakarta,” sambungnya. (ads)

Penulis : Winarko

Komentar

Share.