Seperti Judul Lagunya, Ello akan ‘Pergi untuk Kembali’

0

AKTUALITAS.com: Musisi Marcello Tahitoe (34) sangat menyesal karena sudah menambah daftar panjang selebriti yang terjerat kasus narkotika.

Sebagai publik figur, Ello sadar bahwa tak seharusnya mengonsumi barang-barang haram tersebut. Dia berharap, bisa mendapat program rehabilitasi sehingga dapat sembuh dari pengaruh narkoba.

“Dia juga tadi sampaikan ke kami dia minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua. Semua fans. Bahkan yang bukan fans juga dia minta maaf,” kata Kuasa Hukum Ello, Chris Sam Siwu, Jumat (11/8/2017).

Chris mengaku kondisi Ello baik-baik saja sejak ditangkap polisi pada Minggu (6/8/2017) kemarin. Pria berdarah Maluku ini mencoba ikhlas karena terjerat kasus kepemilikan ganja.

Dia berharap, para fans tetap mensupportnya meski saat ini dia sudah bikin kecewa karena coba-coba pakai narkoba.

“Dia tahu dia salah hanya dia mohon support dari para fans. Dia akan kembali lagi seperti lagunya itu kan pergi untuk kembali. Sekarang dia pergi dulu, mungkin ke RSKO. Kemudian akan kembali untuk menjadi Ello yang lebih baik,” tuturnya.

Semenjak ditangkap polisi di sebuah rumah Jalan Geriya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Ello beserta dua rekannya berinisial DM dan RGG selalu bersikap kooperatif. Ketiganya bahkan tidak melakukan perlawanan sama sekali saat digeledah polisi.

Komentar

Share.