Serunya Bermain dan Belajar di Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station KidZania

0
Istimewa

Istimewa

AKTUALITAS.com : KidZania seperti tidak berhenti memberikan kesempatan anak Indonesia untuk dapat bermain dan belajar. Berbagai pengalamanpun berikan oleh KidZania untuk anak Indonesia, baik itu melatih mental maupun ilmu pengetahuan.

Setelah memiliki berbagai wahana, kali ini KidZania Jakarta bekerja sama dengan dengan PT KINO INDONESIA (Larutan Cap Kaki Tiga) membuka wahana baru, yakni “Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station”.

Presiden KidZania Kerry Riza menyatakan wahana Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station yang berada di Pacific Place Mall, sangat berperan untuk mengembangkan logika berpikir anak. Dimana anak harus dapat mengumpulkan petunjuk, menganalisa, dan menyimpulkan lokasi untuk menangkap penjahat.

“Di sini anak-anak akan berperan menjadi Polisi dan menangkap penjahat yang mencuri formula rahasia dari Larutan Cap Kaki Tiga Anak,” kata Kerry saat melalukan peresmian “Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station” di KidZania, Pacific Place, Jakarta, Rabu (3/6).

Istimewa

Istimewa

Hal serupa juga dikatakan General Manager Marketing PT KINO INDONESIA Deny Cahyo, dia mengaku senang dapat berbagai keceriaan kepada anak-anak Indonesia melalui wahana yang dihadirkan ini.

“Larutan Cap Kaki Tiga Anak merupakan minuman pereda panas dalam untuk anak yang dibuat dari bahan alami dan tanpa bahan pengawet. Ini adalah salah satu wujud dukungan kami kepada anak Indonesia dalam pengembangan pendidikan dan juga kesehatan anak dimana anak bisa bermain sambil belajar dengan tubuh yang sehat”.

Keseruan bermain di “Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station” perlu anak anda coba karena anak dilatih bekerjasama dengan tim yang terdiri dari 8 orang untuk menangkap penjahat. Diakhir permainan para polisi cilik ini akan diberi minuman Larutan Cap Kaki Tiga Anak guna menyegarkan kembali tubuh setelah berlarian mengejar sang penjahat.

“Berperan sebagai polisi dan menangkap penjahat tentunya melelahkan. Oleh karena itu, untuk menyegarkan tubuh kembali dan menjaga kesehatan tubuh anak, di akhir sesi permainan, anak akan diberikan produk Larutan Cap Kaki Tiga anak,” ucap Chief Marketing Officer KidZania Faisal Reza di Jakarta.

Istimewa

Istimewa

Jika kita tinjau dari sisi ruangan, di wahana ini terdapat ruangan-ruangan yang menyerupai aslinya, seperti ruangan berkumpulnya para polisi cilik untuk menerima laporan, ruangan seragam dan ruangan penjara. Sehingga wahana ini sangat cocok bagi anak anda yang memiliki cita-cita sebagai polisi.

Putra (13), mengaku senang dapat bermain diwahana “Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station”, pasalnya kegiatan yang diberikan disini dapat menjadi pelajaran baginya. “Seru, saya suka disini. Cita-cita jadi polisi. Disini senang bisa tangkap pencuri,” katanya saat ditanya Aktualitas di Jakarta.

Sebagai orang tua, Kartika (37), mengaku senang dapat mengajak buah hatinya untuk bermain dan belajar, terlebih wahana yang dihadirkan oleh Kidzania merupakan wahana yang sangat diminati oleh banyak anak.

“Seneng mas, kan wahana polisi banyak yang cari untuk anak. Jadi kehadiran “Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station” sangat bagus untuk anak dan untuk pendidikan dini bagi anak. Terlebih anak-anak yang punya cita-cita polisi, jadi mereka tahu tugas polisi,” ujarnya pada Aktualitas.

Secara bersamaan, dibukanya wahana “Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station” ini juga ditandai dengan penyerahan penghargaan rekor MURI sebagai minuman pereda panas dalam pertama untuk anak di Indonesia. Tidak hanya itu, dalam acara ini, Larutan Cap Kaki Tiga Anak juga menerima penghargaan karena memecahkan Rekor MURI sebagai Minuman Pereda Panas Dalam pertama untuk anak di Indonesia. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bapak Jaya Suprana selaku Pendiri Museum Rekor Indonesia karena Larutan Cap Kaki Tiga Anak dinilai telah melakukan inovasi untuk kesehatan anak dimana tidak ada minuman pereda panas dalam untuk anak sebelumnya. (09112/Kiki)

Komentar

Share.