Sudin PU Jakarta Timur Kebut Perbaikan Jalan di 17 Titik Jalan

0

Perbaikan jalanAKTUALITAS.com : Banyak jalan di Jakarta Timur mengalami jalan rusak akibat tergerus hujan, sehingga Suku Dinas  PU Jalan Jakarta Timur terus di kebut untuk di lakukan perbaikan jalan yang rusak. Kini jalan rusak hanya menyisakan 28 titik yang tersebar di 10 Kecamatan.

“Saat ini jalan rusak masih terus ditangani. Jika melihat cuaca saat ini di prediksi titik kerusakan semakin bertambah,”kata Kasie Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Sudin PU Jalan Jakarta Timur Arif Faizal Ritonga, dikantornya, Jum’at (11/7/14)

Menurut Arif, perbaikan titik kerusakan akan terus dilakukan oleh pihaknya meskipun cuaca buruk tetap di laksanakan.Mengingat kerusakan jalan tersebut dapat membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan.

“Saat ini Satgas Perbaikan Jalan terpantau selama 24 jam  dengan mobile di titik kerusakan dan memperbaiki jalanan yang rusak,”imbuhnya.

Ia menjelaskan, adapun titik jalan rusak yang telah diperbaiki diantaranya Jalan Lampiri Kalimalang, Jalan I Gusti Ngurah Rai, sebagian Jalan Condet Raya, Kramatjati, dan Jalan Lapangan Tembak, Cibubur.

“Titik jalan yang rusak sudah diperbaiki pihaknya, agar para pengendara motor maupun mobil dapatlah nyaman,”jelasnya.

Arif menambahkan, untuk sementara ini ada 28 ruas jalan rusak yang belum diperbaiki diantaranya, Jalan Rawa Binong Cipayung, Jalan Pemuda Rawamangun, Jalan DI Panjaitan, Jalan TB Simatupang, Batu Ampar 3 Kramatjati, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Bantaran Kali Duren Sawit.

“28 titik jalan rusak tersebut 17 titik jalan dalam penanganan Sudin dan 11 titik jalan penanganan kementerian,”tandasnya.

Penulis : Winarko

Komentar

Share.