Susuk Masih Jadi Fenomena di 2015

0

 

mba you

 

AKTUALITAS.com : Paranormal Mba You melihat Sebuah fenomena susuk kembali menjadi perbincangan di masyarakat .

Banyak masyrakat yang masih menganggap pemakaian susuk di anggap tabu namun tak sedikit yang menganggap hal tersebut wajar .

Seperti diketahui, pemakain susuk di zaman modern di kalangan artis mendapat respon yang beragam dari para fans maupun masyarakat umum.

Menurutnya di tahun 2015 ini fenomena  pemakaian susuk akan terus meningkat.

“Masih berlaku sampai kapanpun, Indonesia masih menggunakan hal seperti ini. Selain publik figur, banyak profesi apapun dan kebutuhannya pasti ada yang masih menggunakan. Yang utama daya tarik pengasihan supaya tertarik sama dia juga. Ada bahaya dan resiko jadi kembali ke masing masing orangnya.” Kata mba you saat di temui aktualitas.com  di bilangan kemang,Jakarta Selatan, Kamis  ( 29/01/2015).

Dirinya menjelaskan, banyak jenis susuk yang dipergunakan, biasanya emas berlian juga digunakan untuk pengasihan. Digunakan untuk air minum juga.

“Biasa digunakan di wajah karena akan terlihat untuk biar tertarik, bercahaya, di bibir juga ada biar ucapannya manis didengarkan.
Susuk itu untuk kepercayaan diri sendiri, biar dia nyaman sama diri sendiri. Dari harga 300 ribu sampai jutaan juga ada yang digunakan,” bebernya.

Mba you pun membocorkan bagaimana cara melihat seorang figur atau artis yang memakai susuk

“Sangat kelihatan wajahnya auranya sangat beda. Jadi akan terlihat lain, kebanyakan orang yang ada kemampuan bisa melihatnya dan yang awamnya sih cuma menerka menerka aja. Dia cenderung bikin menarik orang lain supaya memperhatikan dirinya,” ungkapnya .

Selain itu mba you pun memperingatkan dampak susuk.

“Susuk itu bikin gatel, pantangannya pun berbeda. Bikin gangguan jiwa sih enggak, mencabut susuknya ya bisa aja mudah bisa aja sulit. Banyak pertimbangannya untuk orang menggunakan susuk, dilihat dari hari lahirnya, tanggalnya” pungkas mba you.

 

 

 

Komentar

Share.