Takut Anaknya Jadi Gay, Seorang Ibu Nekat Perkosa Anaknya

0

stop-gayAKTUALITAS.com : Melihat kondisi sang anak yang semakin menunjukan tanda-tanda kelainan seksual, seorang Ibu nekat memperkosa putranya sendiri agar tidak menjadi homoseksual.

Kasus yang terjadi di Bangalore India tersebut ternyata bukan yang pertama di India. Organisasi LGBT Collective di Telangana mencatat setidaknya ada 15 kasus serupa yang terjadi di India dalam 5 tahun terakhir.

Meski begitu LGBT menduga masih banyak kasus serupa yang belum muncul ke permukaan. “Kami yakin masih banyak kasus serupa terjadi di India. Namun korban takut melaporkannya,” kata Vyjayanti Mogli dari LGBT.

Banyak korban yang takut mengadukan kasus tersebut karena menilai hal itu merupakan aib keluarga. Parahnya lagi kebanyakan kasus serupa nyaris tak pernah masuk laporan pihak kepolisian setempat.

Hal itu pun mengusik sineas Deepthi Tadansaki. Dia pun ingin membagi kisah memilukan tersebut dengan mengangkat cerita-cerita dari para korban ke layar lebar.

Banyak kasus ‘pemerkosaan untuk penyembuhan’ dalam keluarga yang tidak dilaporkan di India. Saya butuh bertahun-tahun untuk riset dan pendekatan kepada para korban agar mereka mau berbagi kisahnya,” ungkap Deepthi Tadansaki.

Vyjayanti Mogli mengatakan ada kepercayaan di kalangan keluarga India bahwa ‘memperkosa untuk menyembuhkan’ merupakan cara paling ampuh untuk mengatasi kelainan seksual yang menimpa anak-anak mereka. Bahkan keluarga-keluarga tersebut tak sungkan meminta kerabatnya untuk memperkosa darah dagingnya sendiri.

“Para orang tua mempunyai keyakinan bahwa memperkosa dapat menyembuhkan kelainan seksual pada anak-anak mereka,” tutup Mogli

Komentar

Share.