Tiga Orang Tewas Usai Mobil yang Ditumpangi Terjun Bebas ke Danau Batur

0

AKTUALITAS.com: Kecelakaan maut terjadi di di Danau Batur, wilayah Desa Trunyan, Kintamani, Bangli. Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil Suzuki APV yang membawa tujuh penumpang.

Seorang saksi bernama Wayan Darsana (45) menuturkan, insiden yang menewaskan tiga penumpang ini terjadi pada Senin (17/7/2017) sekira pukul 16.00 Wita. Saat itu, rombongan mengunjungi objek wisata kuburan Trunyan. Mereka hendak ke arah Penelokan. Saat melintas di jalan yang cukup terjal dan menanjak, mobil itu terperosok dan terjun ke danau dari ketinggian 50 meter.

“Saat mobil jatuh, empat orang penumpang sempat keluar mobil dan menyelamatkan diri dengan dibantu warga. Sedangkan tiga orang tenggelam bersama mobil,” ujar salah satu petugas SAR kota Bangli, Putu Kinkin.

Putu menambahkan, tim SAR bersama anggota TNI dan Polri melakukan evakuasi terhadap korban selamat ke Rumah Sakit Umum Bangli.

“Karena cuaca tidak memungkinkan serta lokasi tersebut cukup curam dan gelap, tim harus menghentikan pencarian terhadap korban tenggelam. Rencananya pencarian akan dilanjutkan esok hari,” imbuhnya.

“Saat ini korban selamat sudah mendapat perawatan medis di RSU Bangli,” tandasnya

Berikut ini data korban selamat:

1. Miftahul Jana (25), dari Jalan Ki Hajar Dewantara No.71 Cipondoh, Tangerang.

2. Kenzi (2), merupakan anak dari Miftahul Jana.

3. Septia Dwi Cahaya (10) anak dari Miftahul Jana

4. Adinda Nazuakarisma (13) keluarga dari Miftahul Jana.

Sedangkan korban yang tewas:

1. Muksin Mardona (30)  suami dari Miftahul Jana.

2. Rita Ningsih (50)

3. Marpuah (65) ibu kandung dari Miftahul Jana.

Komentar

Share.