Truk Terbakar Berhasil Dipadamkan, Pengguna Tol Cikampek Diminta Pakai Jalur Alternatif

0

AKTUALITAS.com: Petugas Pemadam Kebakaran Daerah Karawang akhirnya mampu memadamkan mobil tangki BBM milik Pertamina yang terbakar di Tol Cikampek Km 51+400 Karawang, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2018).

Kobaran api yang melalap truk tangki tersebut terlihat telah padam sekira pukul 21.00 WIB. Meski begitu, petugas hingga kini masih melakukan pendinginan.

Terkait dengan insiden terbakarnya truk BBM milik Pertamina tersebut, pihak Jasa Marga melalui situs resminya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tidak melintas di Tol Cikampek arah Jakarta.

Mereka diminta untuk menggunakan jalur alternatif, yaitu keluar melalui Gerbang Tol Karawang Timur dan kembali masuk ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui Tol Karawang Barat guna menghindari kemacetan yang parah.

Menurut Jasa Marga, truk pengangkut BBM milik Pertamina dengan nomor polisi T 9080 E mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kanan di Km 51+400 arah Jakarta. Selanjutnya, pengemudi melakukan pengecekan, tetapi tiba-tiba muncul api kemudian membakar ban dan menjalar ke seluruh badan kendaraan.

Komentar

Share.