Warga Kampung Deret Kapuk Keluhkan PJU

0

AKTUALITAS.com: Warga kampung deret di RT 02, 03, 05/04, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, mengeluhkan penerangan jalan umum (PJU) yang hingga saat ini tak kunjung menyala.

Kampung deret yang berada RW 04 dibangun pada tahun 2013 saat kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Namun, penerangan jalan di pemukiman warga sejak ditata menjadi kampung deret tidak pernah menyala.

“Ya, kalau malam hari, jalan lingkungan gelap gulita. Paling yang ada penerangan dari beberapa rumah warga yang menerangi sepanjang jalan,” kata Nimin R, Ketua RT 02/04 kepada wartawan Jumat (11/9/2015).

Nimin mengaku, tak satu pun lampu penerangan jalan bersinar sejak terpasang pada tahun 2013. “Kita sudah capek mengadukan persoalan ini ke kelurahan dan kecamatan untuk ditindaklanjuti ke instansi terkait, biar sarana lampu jalan  bisa difungsikan,” paparnya.

Ketua RW 04, Nurahman mengharapkan, lampu PJU di pemukiman warga kampung deret dapat menyala sehingga pada malam hari jalan dapat terlihat terang.

“Intinya kekurangan kampung deret di wilayah kami hanya lampu saja yang belum menyala. Kita sudah mengajukan permohonan dan berharap bisa diselesaikan secepatnya,” ujar Nurahman.

Komentar

Share.